Hati Kudus Yesus

Doa Harian Bersama Santo Santa dan doa doa Katolik

Minggu, 08 Juli 2018

Doa Harian Bersama Santa Agnes dari Montepulciano

Doa harian bersama Santa Agnes dari Montepulciano

Ya Allah, Bapa yang Mahakuasa, begitu besar kasih setia-Mu dalam hidup kami. Kami mengucap syukur atas semua berkat yang telah kami terima sepanjang hidup kami. Bapa yang mahabaik, begitu banyak yang dicurahkan Putera-Mu bersama Bunda-Nya kepada Santa Agnes. Sebab itu ya Bapa, kami bersyukur kepada-Mu.

Ya Santa Agnes, engkau dilimpahkan banyak berkat dari Tuhan Yesus selama hidupmu. Di hari yang indah ini, kami datang kepada-Nya memohon untuk melindungi dan membimbing kami. Namun kami sadar dengan segala keterbatasan dan kelemahan kami. Karenanya, bersamamu kami mohon, sekiranya engkau menyampaikan doa dan permohonan kami di hari ini kepada Tuhan.

(Rumuskan  permohonanmu hari ini)

Ya Santa Agnes terbakti, yang hidup dalam penuh kesetiaan dan menerima banyak berkat dari Tuhan Yesus dan Bunda Maria. Berkatalah kepada kami dan limpahkan bagi kami rahmat kesetiaan dan ketekunan hidupmu dalam doa. Agar senantiasa teladan hidupmu akan Kristus mewarnai hidup kami, dengan itu kami dapat hidup penuh kesetiaan dalam kemuliaan Tuhan. Amin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar