Hati Kudus Yesus

Doa Harian Bersama Santo Santa dan doa doa Katolik

Minggu, 08 Juli 2018

Kumpulan Ucapan Ulang Tahun Katolik. Lengkap Dengan Ayat Alkitab

Kumpulan ucapan ulang tahun katolik

Hari ini adalah hari kebahagiaanmu. tak ada satu pun, yang dapat menghalangi ata pun mengganggu suasana kebahagiaanmu di hari ini. Selamat ulang tahun, Tuhan Yesus dan Bunda Maria bersamamu selalu.

Telah lama aku menunggu tanggal ini. Setelah waktu lewat satu menit dari pukul dua puluh empat, dalam hati aku berkata; Tuhan Yesus Engkau yang baik, terima kasih atas penyertaan-Mu baginya. Semoga di hari ulang tahunnya ini, ia tetap semangat dan menjadi peribadi yang baik. Teruslah bersamanya selalu, lindung dan jagalah dia dalam segala usaha dan perjuangannya. Selamat ulang tahun sahabat/ibu/bapa...dapat di sesuaikan untuk kata”NYA”

Salam manis untukmu hari ini wahai sahabat terbaikku. Selalu dalam pelukan-Nya, sepanjang hidupmu. Happy birthday

Bersyukur kepada-Nya atas hari yang telah kau lalui. Berbahagialah dalam pujjianmu di hari istimewamu ini.

Aku yakin Dia yang “Maha Baik” telah meracang suatu keistimewaan untukmu. Sambut gembira hari ini, dalam sujud syukurmu.

Ucapan ulang tahun dengan doa

Orang berkata, setiap ucapan adalah doa, sekalipun di hari ulang tahun kita tidak memberikan apa-apa, setidaknya ucapan suatu kebahagiaan untuk dia yang berulang tahun. Ini beberapa contoh ucapan
ulang tahun dalam bentuk doa, secara rohani katolik.

Aku tak memberimu apa-apa, sebaliknya dalam doa kecilku aku memohon; Tuhan selalu menyertaiMu dan tak ada satupun yang dapat memisahkan engkau dariNya. Sekiranya Dia menjagamu, menopang dan menuntunmu sehingga dalam perjuanganmu engkau mendapatkan hasil yang baik. Selamat ulang tahun sahabat/teman/ayah/sayang/

Ya Allah, sumber kehidupan kami, Engkau melimpahkan segalanya bagi kami teristimewa bagi ibu/ayah/anak/sahabat/ yang pada hari ini merayakan ulang tahunnya. Semoa cinta kasihMu, yang tak terbatas selalu menaunginya. Dampingilah dia dan semoga dengan bertambahnya usia imannya semakin kuat akan diKau dalam persekutuan Roh Kudus. Happy Birthday.

Kebahagiaanmu di hari ulang tahun ini adalah gambaran kasih setia Allah sepanjang hidupmu. Bertekunlah dalam doa, dan sisipkan kata-katamu dalam doa itu, sebab segala sesuatu yang terbaik telah direncanakanNya untukmu. Selamat ulang tahun, bingkisan kecil untukmu. Tuhan Yesus memberkati.

Ucapan ulang tahun untuk ibu
Lupakan yang kemarin segala sesuatu yang terbaik telah direncanakan-Nya untuk ibu. Selamat ulang tahun ibuku sayang.

Terima kasih Tuhan telah memberiku seorang ibu yang baik yang selalu mencintaiku. Semoga di hari ulang tahun ini, ibuku merasakan kebahagiaan dan dengan bertambahnya usia membuat ibuku tetap semangat dalam berkarir dan tak mudah putus asah dalam menghadapi persoalan hidup. Selamat ulang tahun mama sayang.

Teruslah berjalan dalam kasihNya yang tak terbatas itu,  dan bila waktunya tiba ibu akan berahagia. Dan waktu itu, adalah “HARI INI” bahagia ibu sayang Tuhan Yesus dan Bunda Maria telah merencanakan sesuatu yang dahsyat dan istimewa untuk ibu. Happy birthday mamaku sayang

Kutipan Alkitab tentang ulang tahun 

2kor 9:15 Syukur kepada Allah karena karunia-Nya yang tak terkatakan itu!

3yoh 1:2 Saudaraku yang kekasih, aku berdoa, semoga engkau baik-baik dan sehat-sehat saja dalam segala sesuatu, sama seperti jiwamu baik-baik saja.

Zef 3:17 Tuhan Allahmu ada di antaramu sebagai pahlawan yang memberi kemenangan. Ia bergirang karena engkau dengan sukacita, Ia membaharui engkau dalam kasih-Nya, Ia bersorak-sorak karena engkau dengan sorak-sorai,

Rat 3:22 Tak berkesudahan kasih setia Tuhan, tak habis-habisnya rahmat-Nya,

Mzm 16:2 Aku berkata kepada Tuhan: "Engkaulah Tuhanku, tidak ada yang baik bagiku selain Engkau!"

Mzm 16:11 Engkau memberitahukan kepadaku jalan kehidupan; di hadapan-Mu ada sukacita berlimpah-limpah, di tangan kanan-Mu ada nikmat senantiasa.

Mzm 27:4-5 Satu hal telah kuminta kepada Tuhan, itulah yang kuingini: diam di rumah Tuhan seumur hidupku, menyaksikan kemurahan Tuhan dan menikmati bait-Nya. Sebab Ia melindungi aku dalam pondok-Nya pada waktu bahaya; Ia menyembunyikan aku dalam persembunyian di kemah-Nya, Ia mengangkat aku ke atas gunung batu.

Mzm 37:4-5 dan bergembiralah karena Tuhan; maka Ia akan memberikan kepadamu apa yang diinginkan hatimu. Serahkanlah hidupmu kepada Tuhan dan percayalah kepada-Nya, dan Ia akan bertindak;

Ams 9:11 Karena oleh aku umurmu diperpanjang, dan tahun-tahun hidupmu ditambah.

Bil 6:24-26 Tuhan memberkati engkau dan melindungi engkau; Tuhan menyinari engkau dengan wajah-Nya dan memberi engkau kasih karunia; Tuhan menghadapkan wajah-Nya kepadamu dan memberi engkau damai sejahtera.

1 komentar: