Hati Kudus Yesus

Doa Harian Bersama Santo Santa dan doa doa Katolik

Minggu, 08 Juli 2018

Doa Bersama Santo Nikolas Pelindung Anak-Anak

Doa bersama Santo Nikolas pelindung anak-anak

Ya santo Nikolas, penyayang dan pemberi hadiah yang manis kepada anak-anak. Limpahkan rahmat kebahagiaan bagi anak-anak kami agar mereka dapat menikmati keindahan dunia yang telah dikaruniai oleh Allah yang maha kuasa.

Isilah hati mereka dengan rahmat cinta, agar anak-anak kami hidup dalam cinta dan naungan kasih dari Allah, untuk senantiasa saling mengasihi dan mencintai sesama.

Ya santo Nikolas, jaga dan bimbinglah mereka selalu. Dan berdoalah bagi mereka kepada Yesus, mohonlah kepada-Nya agar Ia hadir dalam setiap langkah hidup dari anak-anak kami.

Dan curahkan pada mereka keteladanan dan kesucian hidupmu. Supaya mereka selalu setia dan taat kepada Kristus. Hingga setiap waktu mereka-kan selalu ada dalam naungan-Nya. Serta mencintai-Nya dalam persekutuan gereja yang Kudus. Amin

Doa Anak Bersama St. Nikolas

Santo Nikolas yang baik, yang mencintai dan menyayangi anak-anak. Bimbinglah aku, jagalah aku, berdoalah bagiku kepada Yesus yang manis. Mohonlah pada-Nya agar Tuhan Yesus datang menjaga dan melindungiku.

Santo Nikolas, Bisikan pada Yesus bahwa aku sungguh mencintai-Nya. Semoga TuhanYesus yang baik memberiku hadiah yang besar dan berbicara kepadaku agar aku selalu mendengar nasihat dan bimbingan dari orangtuaku.

Santo Nikolas, berikan cinta kepadaku, agar aku mencintai kedua orangtuaku dan teman-temanku. Amin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar