Hati Kudus Yesus

Doa Harian Bersama Santo Santa dan doa doa Katolik

Minggu, 20 Mei 2018

Kata-Kata Rohani Mengucapkan Ulang Tahun Orang Tua

Ini beberapa kata-kata rohani, untuk mengucap syukur di hari ulang tahun ayah atau ibu. Semoga kata-kata ini dapat bermanfaat.


  • Ibu kasihmu tak terbatas, seluas angkasa. Cinta dan kasihmu kepada kami merupakan kesegaran dan keharuman bunga yang indah, yang dikirim Tuhan. Yang membuat kami tersenyum bahagia bersamamu. Selamat ulang tahun....Ayah/Ibu....Panjang umur dan sehat selalu.



  • Akankah aku seperti yang sekarang ini, tanpa ada yang menopang dan menuntunku? Kebahagiaanku dihari ini adalah gambaran dari perjuangan dan tuntunanmu, pada waktu yang telah dialui. Tetapi yang lebih membahagiaanku adalah melihatmu senyum bahagiamu hari ini. Selamat ulang tahun....ayah/ibu....panjang umur sehat selalu.



  • Ya Tuhan, ku panjatkan Puji Syukurku kepada-Mu karena Engkau telah memberikan kami kedua Orangtua yang baik. Yang selalu setia dan mencintai kami.



  • Ibu Maria yang manis, Ibu Maria yang lembut. Terima kasih Engkau telah memberi kami seorang ibu yang baik, yang selalu mencintai kami. Bapa Santo Yosef, pelindung keluarga kami. Terima kasih padamu, Engkau memberikan kami seorang ayah yang baik yang selalu setia menuntun kami.



  • O Yesusku betapa bahagianya kami dihari ini. Hari pemberian-Mu, teristimewa atas segala perlindungan dan naungan-Mu kepada...ayah/ibu...kami pada waktu-waktu yang telah berlalu selama 50 tahun yang telah terlewat hingga detik ini.



  • Tuhan Yesus, ingatkan aku selalu, sebagaimana Bunda Maria mengingat-Mu. Aku datang kepada-Mu mengucap syukur sebab hari ini...ayah/ibu...ulang tahun. Harapanku, cinta dan kasih-Mu takan berpisah dari kehidupan kami.



  • Bertahun-tahun waktu berlalu, bersama kehidupan yang selalu bersamamu. Kini aku sungguh bahagia, engkau berada ditenggah-tengah dan selalu membimbing kami. Selamat ulang tahun...ayah/ibu...

Selengkapnya silahkan baca Kumpulan Ucapan Ulang Tahun Katolik


Tidak ada komentar:

Posting Komentar