Hati Kudus Yesus

Doa Harian Bersama Santo Santa dan doa doa Katolik

Minggu, 13 Mei 2018

Doa Syukur Ulang Tahun Katolik Terbaru

Ulang tahun catatan sejarah dalam hidup kita sebagai insan ciptaan-Nya. Hari ulang tahun adalah suatu kesempatan yang membahagiakan pada setiap tahunnya, sebab disaat itu kita memperingati hari lahir dan tangisan pertama kita diatas dunia ini. Tentunya dari tahun ke tahun banyak berbagai cerita atau moment yang membuat kita bahagia dan juga yang membuat kita tidak bahagia. Pada hari ulang tahun ini, diam kan sejenak renungkan segala suka dan duka yang telah lalui. Dan mengucapkan syukur atas semuanya itu dalam doa.

Doa Syukur Ulang Tahun Terbaru

Doa: Ya Tuhan, aku bersyukur kepada-Mu, karena Engkau telah menciptakan aku, hingga aku menjadi bagian dari dunia ini. Semenjak aku dalam kandungan Ibu, Engkau memberi perlindungan dan bimbingan, sampai pada saat aku dilahirkan. Dan pada hari ini aku ulang tahun yang ke...Sebut ulang tahun yang ke berapa....aku bersyukur kepada-Mu ya Tuhan. Di hari-hari yang telah kulalui, begitu banyak hal yang kualami. Baik yang menyenangkan bagiku maupun yang tidak menyenangkan. Aku bersyukur atas semuanya itu dan menyerahkannya kedalam tangan-Mu.

Dengan semua itu, aku belajar untuk bersabar, menghargai dan mencintai kehidupan yang telah Engkau limpahkan kepadaku. Ya Tuhan, di hari ulang tahunku ini aku memohon kepada-Mu berikan aku berkat dan perlindungan-Mu. Sudilah kiranya aku dapat  menjadi seorang anak yang baik dan berguna bagi sesamaku. Tuhan yang maha baik, tuntun dan bimbinglah aku dihari-hari yang akan datang, dalam kehidupanku. Berilah padaku kebijaksanaan sehingga aku mampu menata hidupku sesuai rencanamu. Engkau yang kami Puji kini dan sepangjang masa. Amin
Lihat Juga Doa Ulang Tahun Anak Katolik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar