Hati Kudus Yesus

Doa Harian Bersama Santo Santa dan doa doa Katolik

Jumat, 20 April 2018

Cara Berdoa Novena Hati Kudus Yesus

Doa novena hati kudus yesus didoakan selama 9 hari berturut-turut pada jam yang sama

Doa Pembukaan

Bapa Kami
Bapa kami yang ada di surga, dimuliakanlah nama-Mu. Datanglah kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu diatas bumi seperti didalam surga. Berilah kami rejeki pada hari ini, dan ampunilah kesalahan kami seperti kami pun mengampuni yang bersalah kepada kami. Dan janganlah masukkan kami ke dalam pencobaan, tetapi bebaskanlah kami dari yang jahat. Amin

Salam Maria

Salam Maria, Penuh rahmat, Tuhan sertamu, terpujilah engkau diantara wanita, dan terpujilah buat tubuhmu, Yesus. Santa Maria, Bunda Allah, doakanlah kami orang yang berdosa ini sekarang dan pada waktu kami mati. Amin

Kemuliaan
Kemuliaan kepada Bapa dan Putera dan Roh Kudus, seperti pada permulaan, sekarang, selalu dan sepanjang segala abad. Amin

Mulai berdoa

Ya Yesus, Engkau berkata:
“mintalah maka akan diberikan kepadamu; carilah maka kamu akan mendapat; ketuklah maka pintu akan dibukakan bagimu”, dengan perantaraan Maria Bunda-Mu tersuci aku memanggil Engkau, aku mencari dan memohon kepada-Mu, untuk mendengarkan permohonanku ini.
(sebutkan karunia yang Anda minta)

Ya Yesus, Engkau berkata:
“apa saja yang kau minta kepada Bapa-Ku dalam nama-ku, Dia akan memberikannya kepadamu”, aku mohon dengan renda hati dan penuh kepercayaan dari Bapa Surgawi dalam nama-Mu, dengan perantaraan Bunda-Mu tersuci, untuk mengabulkan permohonanku ini.
(sebutkan permohonan Anda)

Ya Yesus, Engkau berkata:
“langit dan bumi akan musnah, tetapi sabda-Ku tidak akan musnah”, dengan perantaraan Maria Bunda-Mu tersuci aku percaya bahwa permohonanku akan dikabulkan.
(sebutkan permohonan Anda)

Yesusuku, Tuhan jiwaku, Engkau berjanji bahwa Engkau akan menjadi laut kerahiman bagi orang-orang yang berharap pada-Mu, aku sungguh percaya bahwa Engkau, akan mengabulkan apa yang aku minta, walaupun itu memerlukan mukzijat. Pada siapa aku akan mengetuk kalau bukan pada hati-Mu. Terberkatilah mereka yang berharap pada-Mu. Ya Yesus, aku persembahkan kepada hati-Mu. (penyakit ini, jiwa ini, dan permohonan ini) pandanglah dan buatlah yang hati-Mu kehendaki.
Ya Yesus, aku berharap pada-Mu dan percaya, kepada-Mu aku mempersembahkan diriku, di dalam Engkau aku merasa aman.

(Doa: 1 kali Bapa Kami, Salam Maria dan kemuliaan)

Hati Kudus Yesus, aku berharap pada-Mu (ulangi 10 kali dengan penuh semangat)

Doa penutup
Ya Yesus yang baik, Engkau berkata:
“jika Engkau hendak menyenangkan Daku, percayalah kepada-Ku. Jika engkau hendak lebih menyenangkan Daku, berharaplah pada-Ku selalu”. Pada-Mu Tuhan, aku berharap, agar aku tidak binasa selamanya. Amin

Lihat Juga: Mukjizat Doa Bersama Santa Gemma Galgani

43 komentar:

  1. Terima kasih ya Yesusku atas terkabulnya permohonanku Amin

    BalasHapus
  2. Setiap pagi berdoa membuat hati tenang sepanjang hari..

    BalasHapus
  3. Hati kudus yesus selamatkanlah keluarga kami dari kehancuran,
    Berikanlah kami jalan terbaik

    BalasHapus
  4. Tuhan Yesus kabulkanlah permohonan saya Amin

    BalasHapus
  5. Tuhan Yesus kabulkanlah permohonan saya Amin

    BalasHapus
  6. Terima kasih ya Yesusku atas terkabulnya permohonanku Amin

    BalasHapus
  7. Terima Kasih Tuhan Yesus atas terkabulnya permohonan kami.

    BalasHapus
  8. Hati kudus Yesus kami serahkan kepada engkau penyakit dan permohonan ini..
    Amin

    BalasHapus
  9. Tuhan Yesus trimakasih atas segala hx yg Engkau berikan

    BalasHapus
  10. Hati kudus yesus kami mau serahkan segala permohonan kami kepadaMu bagi kemulianMu. Amen

    BalasHapus
  11. Hati kudus Yesus hadirlah selalu di tengah2 keluarga kami. Amen

    BalasHapus
  12. Hati kudus yesus kuserahkan jiwa n perhomonanku ini, amin

    BalasHapus
  13. Bagaimana jika ada 1 hari yg jamnya beda (misalnya tiap jam 2 siang, tp krna ada kendala baru bisa berdoa jam 2.10 siang) apakah msh dilanjutkan? Atau mengulang dr awal/hr pertama lg?

    BalasHapus
  14. Bagaimana jika ada 1 hari yg jamnya beda (misalnya tiap jam 2 siang, tp krna ada kendala baru bisa berdoa jam 2.10 siang) apakah msh dilanjutkan? Atau mengulang dr awal/hr pertama lg?

    BalasHapus
  15. Bagaimana jika ada 1 hari yg berbeda jam doa? Biasanya sy doa jam 2 siang, tp krna ada kendala sy br bisa berdoa jam 2.10 siang. Apakah novena bisa dilanjutkan, atau sy harus memulai lg dr hari pertama?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pendapat pribadi saya : Novena membuat komunikasi kita dengan Tuhan makin akrab dan diliputi kekudusan. Atmosfernya sgt berbeda dgn pada saat kita berdoa seperti biasa, maka dari itu, katakn pada Tuhan kendala yg saudara hadapi, telat 10 menit krn alasan yg benar2 bisa diterima, Tuhan Maha Bijaksana. Menurutku tak perlu diulang lagi dari awal.

      Hapus
  16. hati kudus yesus hadirlah selalu ditengah2 keluarga kami amin

    BalasHapus
  17. Hati kudus Tuhan Yesus kami mohon berkatilah kami, bebaskan lah kami dari segala masalah dan beban berat dlm hidupku sat ini. Amin.

    BalasHapus
  18. Hati kudus yesus,aq berharap padaMu.ku serahkan semua permohonanku kedalam tanganmu, berikan yg terbaik untuk keluargaku.

    BalasHapus
  19. Terima kasih Yesus, telah mengabulkan doa novena saya.

    BalasHapus
  20. Tuhan Yesus, maafkanlah dosa dosaku, Ampunilah hambamu ini tatkala kau cabut nyawaku, saya sudah tidak sanggup melawan semua nya ini Amin...

    BalasHapus
  21. Ya Tuhanku yang berkuasa, kedalam tangan Mu kuserahkan jiwa dan raga ini. Jadilah kehendak Mu menurut kuasa Mu. Amin

    BalasHapus
  22. Terima kasih Yesus telah mengabulkan doa novena ku

    BalasHapus
  23. Tuhan Yesus kabulkanlah permohonanku ini 🙏🏻

    BalasHapus
  24. Tuhan Yesus kabulkanlah permohonanku ini 🙏🏻

    BalasHapus
  25. terima kasih tuhan Yesus engkau telah hadir dan mengabulkan permohonan ku.Amin

    BalasHapus
  26. Inilah Rahasia Kasih Allah....Mintlah maka akan diberikan kepadamu, carilah maka kamu akan mendapat, ketuklah maka Pintu akan dibukakan bagimu.

    BalasHapus
  27. Novena Santo Yudas Tadeus

    Rasul yang amat suci, Santo Yudas Tadeus, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, Gereja Semesta menghormati dan memohon kepadamu, sebagai penolong dari masalah-masalah yang tampaknya tidak ada harapannya, hal-hal yang tidak ada jalan keluarnya. Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong. 


    Aku mohon padamu, gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan kepadamu untuk memberikan padaku bantuan nyata dan sesegera mungkin disaat aku merasa bantuan itu hampir tidak ada. Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini sehingga aku boleh menerima penghiburan dan bantuan Surgawi atas semua kebutuhanku, masalah dan penderitaanku, khususnya .......... (sebutkan permintaan anda) dan sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya. Aku berjanji, oh Santo Yudas Tadeus untuk selalu mengingat bantuan besar ini, untuk selalu menghormati sebagai Rasul yang istimewa dan perkasa diantara kedua belas Rasul lainnya dan untuk meningkatkan devosi kepadamu.


    Semoga Hati Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dicintai disemua Tabernakel sampai akhir zaman.

    Semoga Hati Yesus yang Mahakudus dihormati dan dimuliakan sekarang dan selama-lamanya.

    Santo Yudas Tadeus doakanlah aku dan dengarlah doaku.


    Terberkatilah Hati Kudus Yesus.

    Terberkatilah Hati Maria yang tak bernoda.

    Terberkatilah Santo Yudas Tadeus.

    Diseluruh bumi dan selalu disepanjang masa.

    Amin.


    Novena ini. Novena ini didoakan 6 x sehari selama 9 hari berturut-turut dan tinggalkan 9 lembar salinannya di Gereja setiap hari. Doa akan dijawab pada hari ke 9 atau sebelumnya dan belum pernah gagal. Anda akan menerima intensi anda sebelum hari ke-9 berlalu tidak peduli bagaimana mustahilnya doa anda akan dijawab. jgn lupa SHARE!

    BalasHapus
  28. Novena Kepada Santo Yudas Tadeus

    Rasul yang amat suci Santo Yudas Tadeus, Pelayan dan sahabat Yesus yang setia, Gereja semesta menghormati dan memohon padamu, sebagai penolong dari masalah-masalah yang tampaknya tidak ada jalan keluarnya.

    Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong. aku mohon padamu gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan kepadamu untuk memberikan kepadaku bantuan nyata dan sesegera mungkin disaat aku merasa bahwa bantuan itu hampir tidak ada.

    Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini, sehingga aku boleh menerima penghiburan dan bantuan surgawi atas semua kebutuhan, masalah dan penderitaanku, khususnya…………………………..(Sebutkan permintaan anda)
    dan sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya.

    Aku berjanji, Oh Santo Yudas Tadeus, untuk selalu mengingat bantuan besar ini, untuk selalu menghormatimu sebagai rasul yang istimewa dan perkasa, dan untuk meningkatkan devosi kepadamu. Amin.

    Semoga Hati Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dicintai disemua Tabernakel sampai akhir jaman. Amin.
    Semoga Hati Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dan dimuliakan sekarang dan selama-lamanya. Amin.

    Terberkatilah Hati Kudus Yesus
    Terberkatilah Hati Maria Yang Tak Bernoda
    Terberkatilah Santo Yudas Tadeus di seluruh bumi dan selalu sepanjang masa. Amin

    Kemuliaan
    Kemuliaan kepada Bapa dan Putera, dan Roh Kudus
    Seperti pada permulaan sekarang selalu dan sepanjang segala abad, Amin
    Terpujilah
    Terpujilah nama Yesus, Maria, dan Santo Yosef, sekarang dan selama-lamanya. Amin.

    Tanda Salib
    Demi nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus. Amin


    Catatan
    • Ucapkanlah doa novena ini pada saat Anda menghadapi masalah besar dan kehilangan semua bantuan yang ada atau tak menemukan jalan keluar atas masalah tersebut.
    • Novena ini sebaiknya didoakan enam (6) kali sehari, selama sembilan (9) hari berturut-turut.
    • Sebaiknya doa novena ini dicetak (diprint) atau ditulis tangan, lalu tinggalkanlah doa novena ini agar ditemukan orang lain. Dengan demikian, Anda telah ikut mewartakan doa novena ini kepada sesama.
    • Doa ini akan dijawab pada hari ke 9 atau sebelumnya dan belum pernah gagal.

    BalasHapus
  29. NOVENA KEPADA SANTO YUDAS TADEUS

    Rasul yang amat suci, Santo Yudas Tadeus, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, Gereja semesta menghormati dan memohon kepadamu, sebagai penolong dari masalah – masalah yang tidak ada harapannya, hal – hal yang tidak ada jalan keluarnya. Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong.


    Aku mohon kepadamu, gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan padamu untuk memberikan kepadaku bantuan nyata dan sesegera mungkin disaat aku merasa bahwa bantuan itu hampir tidak ada. Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini sehingga aku boleh menerima penghiburan dan bantuan surgawi atas semua kebutuhanku, masalah dan penderitaanku, khususnya ( sebutkan ) : … dan sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya.


    Aku berjanji, oh Santo Yudas Tadeus, untuk selalu mengingat bantuan besar ini, untuk selalu menghormatimu sebagai rasul yang istimewa dan perkasa, untuk meningkatkan devosi kepadamu, Amin. Semoga Hati Kudus Yesus yang maha kudus selalu dihormati dan dicintai diseluruh tabernakel sampai akhir jaman, Amin. Santo Yudas Tadeus berdoa untuk kita dan mendengarkan kita, Amin. Terbekatilah Hati Kudus Yesus. Terbekatilah hati Maria yang tak bernoda. Terbekatilah Santo Yudas Tadeus diseluruh bumi dan selalu sepanjang masa.


    Lakukan doa sebanyak 6x sehari, selama 9 hari berturut – turut dengan meninggalkan 9 salinan doa di gereja setiap hari. Doa Anda akan terjawab pada hari ke 9 atau bahkan sebelumnya dan BELUM PERNAH GAGAL. Tidak peduli bagaimanapun mustahilnya, permintaan Anda akan terkabul.

    BalasHapus
  30. Tuhan Yesus terima kasih karena Engkau telah mendengar doa-doaku. Harapan yang selama ini kumohonkan kepadaMu telah Engkau kabulkan melalui Doa Hati Kudus Yesus ini. Kabar baik yang saya nanti-nantikan akhirnya tiba tepat pada waktunya. Tuhan sungguh baik! Tuhan teramat baik! Semoga Engkau selalu merakhmati jalan yang kulalui ini ya Tuhan. Amin..

    BalasHapus
  31. Tuhan kabulkan permohonan saya pada bulan ini. Amen

    BalasHapus
  32. Mohon bantuan novena untuk berkat kesehatan sembuh dari covid dan kesulitan keuangan yang sangat mendesak. Amin

    BalasHapus
  33. Puji Syukur atas terkabulnya doa Novena Hati Kudus Yesus sehingga saya bisa promosi

    BalasHapus
  34. NOVENA SANTO YUDAS TADEUS

    Rasul yang suci SANTO YUDAS TADEUS, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, gereja semesta menghormati dan memohon padaMu sebagai penolong dari masalah-masalah yang tidak ada jalan keluarnya. Doakanlah daku, karena merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong.

    Aku mohon kepadamu, gunakanlag kekuatan khusus yang diberikan untuk memberikan kepadaku bantuan nyata dam sesegera mungkin di saat aku merasa bantuan itu hampir tak ada. Dampingilah aku dalam kebutuhanku, masalah dan penderitaanku, khususnya........ (sebutkan permintaan anda) sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya.

    Aku berjanji, oh SANTO YUDAS TADEUS, untuk selalu mengingat bantuan besar ini selalu menghormatimu sebagai Rasul yang teristimewa dan perkasa, dan untuk mengingatkan devosi kepadamu. Amin.

    Semoga Hati Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dicintai di semua Tabernakel sampai akhir zaman. Amin.
    Semoga Hati Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dan dimuliakan sekarang dan selama-lamanya. Amin.

    SANTO YUDAS TADEUS berdoa untuk kita dan mendengarkan doa kita. Amin.
    Terberkatilah HATI KUDUS YESUS, terberkatilah HATI MARIA YANG TAK BERNODA.
    terberkatilah SANTO YUDAS TADEUS di seluruh bumi dan selalu sepanjang masa. Amin.

    (1x Bapa Kami ; Salam Maria; Kemuliaan)

    Note :
    *Didoakan 6 kali sehari, selama 9 hari berturut-turut
    *Tinggalkan 9 lembar salinan doa ini setiap hari (dapat juga ditulis ulang/diketik), selama 9 hari berturut-turut
    *Doa akan dijawab pada hari ke-9 atau sebelumnya dan belum pernah gagal.

    BalasHapus
  35. Mohon bantuan doa untuk kelancaran kuliah anak di luar kota. Terima kasih

    BalasHapus
  36. Mohon bantuan doa untuk kelancaran kuliah anak di luar kota. Terima kasih

    BalasHapus
  37. Hati Kudus Yesus mohon bantu kami dalam kesulitan keuangan melalui usaha2 yang sedang suami lakukan saat ini. Amin

    BalasHapus
  38. Hati Kudus Yesus mohon bantu kami dalam kesulitan keuangan melalui usaha2 yang sedang suami lakukan saat ini. Amin

    BalasHapus
  39. Hati Kudus Yesus, mohon bantu kami dalam atasi kesulitan keuangan melalui usaha2 yang sedang suami lakukan saat ini. Amin

    BalasHapus
  40. NOVENA SANTO YUDAS TADEUS

    Rasul yang amat suci, Santo Yudas Tadeus, pelayan dan sahabat Yesus yang setia,
    Gereja semesta menghormati dan memohon kepadamu,
    sebagai penolong dari masalah-masalah yang tidak ada harapannya,
    hal-hal yang tidak ada jalan keluarnya.

    Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong.
    Aku mohon kepadamu, gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan padamu untuk memberikan kepadaku bantuan nyata dan sesegera mungkin disaat aku merasa bahwa bantuan itu hampir tidak ada.

    Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini sehingga aku boleh menerima penghiburan dan bantuan surgawi atas semua kebutuhanku,
    masalah dan penderitaanku, khususnya

    ( sebutkan permohonan Anda)

    sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya.
    Aku berjanji, oh Santo Yudas Tadeus, untuk selalu mengingat bantuan besar ini,
    untuk selalu menghormatimu sebagai rasul yang istimewa dan perkasa, untuk meningkatkan devosi kepadamu,
    Amin.

    Semoga Hati Kudus Yesus yang maha kudus selalu dihormati dan dicintai diseluruh tabernakel sampai akhir jaman,
    Amin.

    Santo Yudas Tadeus berdoa untuk kita dan mendengarkan kita,
    Amin.

    Terbekatilah Hati Kudus Yesus.
    Terbekatilah hati Maria yang tak bernoda.
    Terbekatilah Santo Yudas Tadeus diseluruh bumi dan selalu sepanjang masa.
    Amin.

    BalasHapus
  41. Shalom saudara seiman dalam Kristus dimana pun berada. Mari kita sama-sama belajar tentang Shema Yisrael yang pernah diucapkan oleh Yeshua ( nama Ibrani Yesus tertulis ישוע ) seperti yang dapat kita temukan dalam Markus 12 : 29 dan Ulangan/ דברים/ Devarim 6 : 4 sebagai berikut :

    Huruf Ibrani, " שמע ישראל יהוה אלהינו יהוה אחד "

    Pengucapannya dengan mengikuti aturan tata bahasa Ibrani, " Shema Yisrael YHWH ( Adonai ) Eloheinu YHWH ( Adonai ) ekhad "

    Orang Yahudi pada jaman Yeshua hingga sekarang terus memegang teguh prinsip keesaan Tuhan YHWH ( Adonai ) yang tersirat dalam kalimat Shema. Pada akhir pengucapan diikuti juga dengan kalimat berkat sebagai berikut :

    " ברוך שם כבוד מלכותו לעולם ועד " ( Barukh Shem, kevod malkuto le'olam va'ed, artinya diberkatilah nama yang mulia kerajaanNya untuk selamanya dan kekal )
    🕎✡️🐟🤚🏻👁️📜🕯️🕍🤴🏻👑🗝️🛡️🗡️🏹⚖️⚓🗺️✝️🌫️☀️🌒⚡🌈🌌🔥💧🌊🌬️❄️🌱🌾🍇🍎🍏🌹🥛🍯🥖🍷🐏🐑🐐🐂🐎🦌🐪🐫🦁🦅🕊️🐍₪🇮🇱

    BalasHapus