Hati Kudus Yesus

Doa Harian Bersama Santo Santa dan doa doa Katolik

Selasa, 10 Juli 2018

Daftar Situs Yang Menyajikan Berita Dan Informasi Tentang Agama Katolik

Daftar situs yang menyajikan berita dan informasi seputar Agama katolik

Diera perkembangan yang semakin canggih, sudah menjadi suatu kenyataan bahwa dalam dunia maya ada banyak yang dapat di temui. Mulai dari hal yang bersifat postitif (menguntungkan) bagi kita penggunanya, maupun hal lain yang bisa jadi merugikan kita (bersifat negatif).

Mengenai informasi tentang agama katolik ada banyak sekali yang dapat kita jumpai di dunia maya, namun dari semuanya itu, tidak sedikit juga tulisan yang lari jauh dari kenyataan sejarah dan ajaran iman katolik. Karena itu kami memberikan beberapa daftar situs yang dapat dikunjungi untuk mengupdate seputar informasi katolik, sejarah gereja, dan juga kehidupan para kudus.

Daftar situs tentang gereja dan sejarah iman katolik dalam blog ini, bukan bertujuan untuk mencari popularitas. Tulisan ini, dipublikasikan untuk menjadi rujukan bagi sahabat-sahabat seiman yang mencari informasi atau ingin lebih dalam mengetahui tentang iman kita sendiri. sekaligus menambah wawasan tentang iman dan juga informasi terkini seputar agama katolik indonesia, vatikan dan dunia.


Daftar situs berita:


Sesawi.net
Menyediakan beragam informasi seputar informasi tentang gereja katolik. Mulai dari berita renungan, doa, kutipan-kutipan inspirasi, dan beragam informasi menarik lainnya. Situs yang diterbitkan pada 4 juni 2011, ini didesain dengan ramah dan memudahkan pengguna untuk mencari beragam artikel didalamnya.

Ucanews.com
Ucanews.com mewartakan informasi seputar gereja katolik di indonesia, asia dan dunia. Dan masih banyak berita menarik-menarik lainnya yang dapat kita baca.

Penakatolik.com
Unik dan menarik menyajikan beragam informasi seputar gereja katolik indonesia, Vatikan dan juga dunia informasi lain mengenai seputar katolik mancanegara. Situs yang berdiri sejak tahun 2010 ini, memiliki desain menarik, yang tentunya memudahkan pemabacanya untuk menemukan artikel.

Hidupkatolik.com
situs menyajikan beragam informasi seputar gereja katolik, renungan, kehidupan orang kudus, dan berbagai macam informasi menarik lainnya yang dapat ditemukan disana.

Amorpost.com
Amorpost.com memberikan beragam informasi tentang gereja katolik.Diantaranya berita katolik dunia, indonesia, renungan, kepausan dan doa-doa katolik. Dan juga menyajikan banyak artikel lain seputar agama katolik.

Gerejawi.com
Dengan desain yang unik. situs ini, menyajikan berita tentang katolik  dan seputar iman katolik mulai dari doa, inspirasi, video dan masih banyak tulisan lain tentang katolik.

Katolikpedia.com
Katolikpedia.com menuliskan beragam informasi seputar iman katolik. Mulai dari berita, doa kitab suci, novena dan juga kehidupan para kudus.

Katoliknews.com
Portal ini juga mewartakan informasi seputar gereja katolik di indonesia dan juga mancanegara.

Matakatolik.com
Menyajikan ragam berita seputar agama katolik. Dan juga berbagai informasi lainnya opini dan doa.

Mirifica.net
Mirifica.net menerbitkan berbagai macam artikel mulai dari renungan harian, opini dan juga tulisan-tulisan lain seputar iman katolik.

Situs yang menyajikan seputar sejarah, dokumen gereja, riwayat orang Kudus, sarana informasi katekese dan Alkitab Online Katolik Deuterokanonika:


katolisitas.org
Situs ini sangat menarik, menuliskan berbagai jenis informasi, sejarah agama katolik, dan menjelaskan berbagai banyak hal tentang iman katolik. Di situs ini, banyak hal yang akan memperkaya pengetahuan kita tentang katolik.

Imankatolik.or.id
Menyajikan informasi tentang gereja katolik mulai dari katekese, sejarah santo santa, renungan, doa, dan juga kitab suci online.

Ekaristi.org
Tidak jauh berbeda dengan imankatolik.or.id situs ini juga menyajikan tentang agama katolik mulai dari doa, kitab suci online, dan juga dokumen-dokumen gereja lainnya yang dapat kita pelajari.

Yesaya.indocell.net
Situs ini berisi informasi tentang berbagai sejarah, mulai dari kisah penampakan bunda maria, riwayat hidup santo santa, doa dan juga informasi lain seputar katolik.

katakombe.org
Unik memiliki ciri khas tersendiri, situs ini secara khusus menyajikan sejarah kehidupan orang kudus. Katakombe juga menyediakan  kitab suci deuteronika yang dapat diakses secara online sama seperti di imankatolik.or.id dan ekaristi.org. Yang membedakan dari keudanya adalah desainnya. Alkitab di katakombe.org memiliki ciri khas tersendiri.

Situs Lain
kuasadoa.com
mukjizatyesus.com
Artikel ini, nanti di update lagi seturut perkembangan terkini seputar situs ataupun blog yang berkaitan dengan agama katolik.
Itulah daftar situs yang menyaikan berita, sejarah dan seputar informasi tentang katolik. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar