Hati Kudus Yesus

Doa Harian Bersama Santo Santa dan doa doa Katolik

Rabu, 11 Juli 2018

Kumpulan Doa Harian Bersama St. Fransiskus Asisi

Doa harian bersama St. Fransiskus Asisi

Santo Fransiskus yang mulia, dulunya hidupmu dipenuhi oleh kesenangan duniawi. Atas kuasa-Nya, Dia menjadikanmu untuk melayani mereka yang miskin. Dalam kesungguhan panggilan hidupmu, Allah memberikan banyak berkat atas dirimu. 
Teristimewa, luka-luka pada tubuhmu yang merupakan bagian dari sengsara Yesus yang Tersalib. Mohon doakan bagi kami, untuk dapat hidup dengan saling melayani satu sama lain. Dalam kemuliaan Kristus Tuhan, dan juru selamat kita. Amin 

Mukjizat Doa Bersama St. Fransiskus Asisi

Ya Santo Fransiskus, doa bersamamu, terus menggema dalam diri kaum beriman diseluruh penjuru dunia. Kami bersyukur kepada-Nya, yang telah memberikan banyak  berkat atas dirimu, dan memberi rahmat istimewa, bagian dari sengsara Putera-Nya.

Mohon doakan bagi kami di hadapan Tuhan, sekiranya engkau menyampaikan permohonan kami, jika permohonan kami selaras dengan kehendak hati-Nya.

(Ungkapkan Permohonanmu)

Kiranya berkat doamu, membawa kedamaian dalam diri dan hidup kami dengan terus setia kepada Kristus dan gereja-Nya yang Satu dan Kudus. Yang mana semuanya itu, telah engkau laksanakan dalam hidupmu. Amin

1 komentar:

  1. Santo Frasiskus doakan kami,bantulah kami untuk merubah hidup kami,,

    BalasHapus