Hati Kudus Yesus

Doa Harian Bersama Santo Santa dan doa doa Katolik

Sabtu, 07 Juli 2018

Mukjizat Doa Bersama St. Brigitta Dari Swedia

Mukjizat doa bersama St. Brigitta dari swedia

Ya Yesus, Putera Allah, kami bersyukur kepada-Mu karena Engkau telah menghapus dosa-dosa kami. Dalam kemuliaan nama-Mu tersuci, Engkau menampakan diri kepada Santa Brigitta dari Swedia dan menyampaikan segala rahasia kepadanya.

Ya Yesus, Tuhan kami, kami sadar bahwa kami adalah anak-anak-Mu yang lemah tak berdaya dan selalu jatu dalam noda dosa yang membuat hati-Mu teriris sedih melihat kami.

Bersama Santa Briggita Orang Kudus pilihan-Mu kami berpaling kepada-Mu memohon ampun atas segala dosa dan kesalahan kami. Sudilah Engkau mengampuni kami, dan meletakan api cinta surgawi kedalam hati kami untuk menerangi jalan hidup kami.

Ya St. Brigitta terbakti, berkat kesalehan dan ketaatanmu, Tuhan kita Yesus Kristus yang tersalib, menampakan diri dan menyampaikan pesan kepadamu. Dalam doa ini kami mohon doakan kami kepada-Nya

Sebutkan permohonanmu


Semoga doamu membawa kami unutuk hidup dalam kebaikan dan ketaatan serta menghindari kami dari segala perkataan dan perbuatan yang menyakiti sesama kami yang membuat hati Kudus-Nya terluka. Amin

Doa Bapa Kami...Salam Maria...3 kali...kemuliaan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar