Hati Kudus Yesus

Doa Harian Bersama Santo Santa dan doa doa Katolik

Kamis, 05 Juli 2018

Mukjizat Doa Bersama Santa Gemma Galgani

Doa mohon berkat bersama Santa Gemma Galgani

Tuhan Yesus, terima kasih kepada-Mu, berkat segala kebaikan-Mu, Engkau mengampuni semua dosa-dosaku. Pada-Mu pula aku bersyukur, Engkau telah menjadikan Santa Gemma Galgani bagian dari keluarga Kudus di Surga.

Ya Santa Gemma Galgani yang terbakti, berkat  kesetiaan dan keyakinanmu engkau dilimpahkan banyak berkat dan pengampunan dari Tuhan kita Yesus Kristus.

Karenanya dengarkanlah aku dalam doaku ini. Dan mohon kepada Tuhan Yesus, agar Ia melimpahkan berkatnya bagiku dalam permohonan ini.

(Sebutkan permohonanmu)


Dalam kemenangan dan ketabahan dari semua penderitaanmu, bimbinglah aku dalam perjalanan hidupku dan bantulah aku untuk hidup lebih Kudus dalam kemuliaan Tuhan. Sertailah aku dengan iman dan ketabahan serta keteguhan hati akan Tuhan Kita Yesus Kristus, sebagaimana yang telah engkau jalani dalam hidupmu. Hingga kelak, aku dapat hidup kekal di Surga. Amin
Bapa Kami...Salam Maria 3 kali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar