Hati Kudus Yesus

Doa Harian Bersama Santo Santa dan doa doa Katolik

Minggu, 20 Mei 2018

Doa Pagi Katolik

Ya Tuhan,
Allah Bapa kami yang Maha Baik, Puji Syukur atas segala penyertaan-Mu, sepanjang malam yang telah kulalui. Hingga di pagi yang indah ini aku bangun dalam keadaan sehat dan segar. Syukur kepada-Mu O...Tuhanku, sebab aku dapat merasakan udara pagi yang sejuk, dan melihat indahnya pagi, semesta ciptaan-Mu.

Tuhanku,
Berilah aku kemampuan baru, untuk menghayati iman dan mengamalkan kasih sepanjang hari ini. Bimbinglah aku sepanjang hari ini; tuntunlah pikiran dan budiku agar supaya tidak merancang pikiran benci, dendam dan melakukan hal-hal yang tidak berkenan di hati-Mu dan sesamaku manusia.
Semoga aktifitasku sepanjang hari ini dapat berjalan dengan baik dibawah naungan dan bimbingan-Mu.

Tuhanku yang maha baik,
Tuntunlah segala tinggalaku dan perbuatanku, di hari ini, agar tidak pernah jemu untuk menolong sesama, selalu ramah dan tahu terima kasih, menghayati iman dan mengamalkannya sekuat tenagaku. Doa ini aku sampaikan kepada-Mu, dengan perantaraan Yesus Kristus Tuhan kami bersama Bunda Maria, Bunda penolong kami. Amin
Doa Bapa Kami 1 kali dan Salam Maria 3 kali

1 komentar:

  1. Terima kasih atas doa yg indah ini. Semoga kita makin diberkati karena tekun berdoa.

    BalasHapus