Hati Kudus Yesus

Doa Harian Bersama Santo Santa dan doa doa Katolik

Minggu, 29 April 2018

Doa Santo Santa Pelindung


Doa Kepada Santo/Santa Pelindung: Santo Santa sejak dibaptis, aku telah berlindung padamu terimakasih aku boleh menyandang nama kudus yang dulu menjadi namamu, nama yang dihormati dikalangan kaum beriman baik didunia maupun disurga karena kebajikan hidupmu. Terimakasih pula karena engkau berkenan menjadi pelindung dan penuntun bagiku.

Doakanlah aku, agar hidupku selalu pantas dihias nama kudusmu, khususnya dengan hidup selaras dengan teladanmu, yakni hidup suci, penuh kasih kepada Allah dan sesama. Terlebih doakanlah aku agar tetap setia menjadi anak Allah dan supaya terang rahmat yang ada didalam hatiku tetap bernyala.

Semoga aku dapat mengikuti teladanmu dalam melaksanakan kehendak Allah, selalu setia kepada kepada Kristus, Tuhan kita, dan menjalani hidupku selaku orang kristiani sejati dalam pikiran. Perkataan dan perrbuatan, sehingga kelak boleh bersama engkau menikmati kemuliaan yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar